10 Peluang Usaha Baru Dengan Modal Kecil Tahun 2021

10 Peluang Usaha Baru Dengan Modal Kecil Tahun 2021

Baju pelindung yang biasa kita temukan di LAB kini menjadi protap bagi staff medis dalam menangani pasien. Ternyata tidak hanya medis, karena orang awam pun sangat mencari produk ini. Tidak aneh kalau banyak pelaku usaha yang melihat ini sebagai salah satu potensi untuk meraup untung di masa pandemi.

Mulai dari rutin berolahraga, mengonsumsi makanan yang lebih sehat, hingga membeli produk-produk kesehatan. Salah satu yang menarik minat masyarakat saat ini adalah platform komunikasi secara on-line,menyusul gerak masyarakat yang hanya terbatas di rumah. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate mengapresiasi kehadiran sejumlah platform digital.

Pandemi covid-19 telah membuka berbagai peluang bisnis online di media sosial. Selain itu, kampanye #dirumahaja bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah. Bisa dijual secara offline atau on-line agar dapat dijangkau sampai kota manapun. Contoh dari makanan yang banyak diminati saat pandemi salah satunya makanan frozen meals, bisa juga dipertimbangkan untuk dijual apalagi jika sudah BPOM, MUI dan lembaga sertifikasi kredibel lainnya. Tak hanya makanan on-line, membuka bisnis catering pun menjadi solusi untuk menambah penghasilan selama pandemi ini.

Badan Pengawas Obat dan Makanan yang memiliki fungsi sebagai regulator pengawasan obat dan makanan, juga memberikan komunikasi, informasi dan edukasi terutama di period pandemi Covid-19. Kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan menjual salah satu item sembako yang membutuhkan modal yang kecil. Nah, kali ini masker kain pun hadir dengan beragam mannequin yang sangat menarik.

Bulan Ramadan telah tiba, selain identik dengan silaturahmi dan bulan berbagi, Ramadan juga dikenal sebagai bulan penuh berkah. Momentum ini banyak dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuat bisnis dadakan. Untuk memulihkan kondisi finansial yang menurun sebaiknya pikirkan langkah-langkah yang memungkinkan dan berjuang untuk melunasi hutang dengan cara menjual ataupun menyewakan barang-barang yang tidak produktif. Tulis semua kebutuhan pokok, sekunder, dan tersier seperti belanja, perawatan salon, sampai skincare yang dipergunakan setiap hari. Alokasikan gaji sesuai dengan kebutuhan agar biaya yang dikeluarkan tidak melebihi bujet yang dimiliki.

Berjualan suplemen di masa pandami

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat kini makin rutin bersepeda demi menjaga kesehatan. Hal ini membuat bengkel sepeda dan bisnis perakitan sepeda panen rezeki. Dalam kondisi pandemi Covid ini, berjualan dapat membantu Slot Online Terbaik ekonomi keluarga. Pendiri dan CEO Youvit Wouter van der Kolk menuturkan munculnya virus korona juga telah membuat pola pikir dan perilaku masyarakat Indonesia terkait menjaga kesehatan diri berubah sangat cepat.

Comments are closed.